Tips Dan Cara Ampuh Mempercepat Koneksi Internet Di Hp Android

      Halo Gaptekers berjumpa lagi bersama kita <helow kita... lo aja kali wkwkwkkali ini admin akan share bagaimana menpercept koneksi internet pada ponsel android
tentunya kita sudah tidak asing lagi dengan yang namanya internet sebuah koneksi dunia maya yang kasap mata tapi sudah menyebar di seluruh dunia.
dengan semakin maraknya beredar ponsel pintar atau yang sering kita sebut dengan smartphone kini internet lebih mudah di akses berbeda jauh pada jaman sepuluh tahun yang lalu.
kini sudah banyak sekali pabrikan sebuah ponsel android di seluruh dunia dari yang harganya ratusan ribu hingga jutaan rupiah
betapa pesatnya perkembangan teknologi pada era milenial saat ini
hingga provider pun berlomba lomba menghadirkan koneksi internet lsuper ngebut
di mulai dari jaman jaringan E atau yg di sebut edge sampai saat ini yang terbaru jaringan 5G
  Saat kita menggunakan sebuah privider baru terkadang kita mengalami sedikit kendala pada koneksi internet kita bukan cuma satau atau dua kasus yang saya temui pada teman teman saya
nah pada suatu ketika saya pernah menghubungi sebuah call canter da menemukan penyebab kenapa koneksi internet kita eet atau melemah.
Oke langsung saja kita mulai, pertama yang harus kita lakukan adaah pergi ke pengaturan telpon yg ada di smartphone kita.

1. Klik menu kartu sim dan jaringan.
Lanjut ke tahap ke dua pilih kartu yang kalian gunakan untuk berinternet ria contoh punya admin, silahkan kalian tekan (lihat gambar)
Setelah itu silahkan kalian masuk ke menu pengaturan APN (Akses Point Name) 

Setelah itu kalian edit menu APN tersebut, tidak usah buat APN baru.

Nah jika kalian sudah ada di dalam menu APN silahkan kalian edit untuk menghapus Nama pengguna dan sandi. 

Setelah teman-teman menghapus nama pengguna dan sandi tersebut. Silahkan matikan dan hidupkan kembali handphonenya.
Sekarang rsakan perbedaan yang terjadi, koneksi internet yang tadinya lemot berubah menjadi wussssss super kencang tanpa batas.
Oke sekian dulu tutorial bagaimana cara mempercepat koneksi internet di android dengan cepat mudah dan pastinya work. Jangan lupa lempar komentar kalian di bawah serta silahkan share ke sosial media, supaya orang lain bisa tahu apa yang kalian tahu.
Trimakasih dan semoga bermanfaat

 
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url