Tips Terbaru Cara Berhenti Mer0k0k Di jamin Berhasil

 
         Halo kawan  kali ini admin akan memberikan tips jitu buat kalian semua yang ingin mengurangi atau bahkan berhenti merokok secara total. Tentu kita sudah sangat familiar dengan yang namanya rokok. Dari anak-anak orang dewasa bahkan pria ataupun wanita. Di Indonesia sendiri jumlah perokok aktif pling banyak di antara negar Asea Lainnya.


         Admin sendiri juga seorang perokok aktif sejak maih di bangku SMP hingga sekarang. Kurang lebih admin menjadi perokok aktif selama 12 tahun. Bisa di bayangkan berapa juta batang rokok yg telah di hisap serta uang yang di habiskan untuk membeli rokok.
Di jaman milenial seperti sekarang ini bnyak sekali varian rokok yng beredar di pasaran dari kretek, filter, hingga rokok elektrik yang di kenal dengan vape.


          Selama ini admin mulai berfikir bagaimana caranya untuk berhenti merokok atau setidaknya mengurangi, selain tidak baik untuk kesehatan, ternyata rokok menjadi pengeluaran terbesar setiap hari, dengan harga rokok yang terus meningkat membuat admin berfikir bagaimana untuk berhenti dari ketergantungan asap rokok.


           Hal pertama yang perlu di perhatikan sebelum berhenti merokok adalah tekad yang kuat, sesuatu yang kita jalani dengan tekad yang kuat maka hasilnya pun akan sangat memuaskan. Karena semua sudah di landasi dengan tekad dan niat dlam hati.

           Yang ke dua adalah selalu bergerak aktif entak itu olahraga atau melakukan pekerjaan Lainnya. Hal yang selama ini admin rasakan saat menjadi perokok aktif adalah ketika hanya duduk santai di rumah dan di temani segelas kopi. Siapa pun perokok aktif di dunia ini pasti tidak akan lepas dengan namanya kopi. Ibarat itu sudah menjadi hal yang wajib di konsumsi untuk seorang perokok aktif.

           Ke tiga kurangi asupan minuman yg cenderung terasa manis. Karena itu akan membuat birahi kita meningkat untuk terus menghisap rokok. Perbanyak minum air putih karena itu adala air minum yang paling baik untuk kesehatan kita.

             Hindari kerumunan orang yang sedang merokok, karena pada dasarnya menjadi perokok aktif karena lingkungan terbawa suasana di ana kita tinggal, bermain dan bekerja. Di saat seorang teman mengajak kita untuk merokok coba alihkan rasa ingin merokok dengan menghisap permen.

             Dan selanjutnya berfikir lah sebelum membeli rokok,berapa penghasilan kita berapa harga rokok yang akan kita beli. Coba kita renungkan jika uang tersebut di gunakan untuk hal yang lebih penting dari pad untuk membeli sebungkus rokok. Contohnya uang tersebut bisa kita gunakan untuk tabungan masa depan. Menabung untuk membeli rumah motor atau bahkan untuk biyaya menikah. Wkwkwk


Semua itu kembali kepada diri kita masing-masing karena pada dasarnya kita di beri akal dan pikiran sehingga kita dapat menilai sendiri mana yang bermanfaat dan mana yang kurang bermanfaat bagi hidup kita.
Semoga kutipan di atas Bisa membantu teman-teman semua untuk memotifasi bagi yang ingin berhenti merokok.
Silahkan share ke sosil media klian supaya teman atau kerabat kalian bis tahu apa yang kalian tahu. Jangan lupa berikan komentar pendapat kalian di bawah. Trimakasih dan sampai berjumpa lagi di postingan berikutnya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url