Cara Mudah Menyembunyikan File Foto Video Di Hp Android Menggunakan Xplore

Kali ini GpatekId akan membagikan sebuah trik Cara paling ampuh menyembunyikan File Foto Vidio di hp android teman - teman semua.
Cara ini menurut saya adalah cara yang paling ampuh di bandingkan dengan cara yang lain, selain tidak ribet cara ini juga paling aman bagi teman-teman yang ingin menjadikan privasi di android sobat semua. Oke langsung saja pertama kita main dulu ke Play Store yang ada di Hp kalian, di kolom pencarian silahkan kalian ketik X-plore File Manager
Setelah itu kalian download dan instal aplikasi tersebut, sedikit saya jelaskan keunggulan aplikasi di atas. Selain sangat mudah di gunakan aplikasi di atas juga sangat ringan.

Oke langsung saja kita praktekan cara menyembuyikan foto, vidio, yang ada di hp kita
1. Cari foto atau vidio yg ingin kita sembunyikan
Contoh saya akan menyembunyikan foto saya yang ada di folder img. Lihat gambar 
Selanjutnya di sebelah kanan adalah layar ke 2 yang berfungsi untuk memindahkan foto kita   silahkan kalian pilih folder atau membuat folder baru untuk menyembunyikan foto kita. 
Contoh : saya akan memindahkan foto saya ke folder Sd card/Lazylist 
Tahap ke 2 sekarang kita kompres foto yang akan kita sembunyikan menjadi file zip. Silahkan sobat tekan menu buat Zip untuk memindahkan foto tadi ke folder yg di pilih degan format zip

Di sebelah kana ada icon gembok dan kalian bisa menambahkan paswod untuk membuka folder zip tersebut .

Nah sekarang foto kalian atau pacar slingkuhan mungkin bahkan vidio pemersatu bangsa sudah aman tersimpan di hp android tanpa ada orang yg tau. Apa bila masih kurang jelas silahkan lempar komentar di bawah untuk info lebih lanjut .
Sekian dan semoga bermanfaat untuk kita semua jangan lupa share ke medsos kalian semua agar mereka juga tau apa yang kalian tau. 

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url