Cara menambah followers Instagram Tanpa Aplikasi Dan Gratis

     
   Halo sobat Gaptekers berjumpa kembali bersama admin gantneg kece badai. Sosial media saat ini sudah menjadi konsumsi pokok untuk generasi melenial. Sudah tidak bisa di pungkiri lagi baik dari anak-anak remaja bahkan sampai kakek nenek mereka sangat aktif di sosial media.

         Selain Sebagai ungkapan ekspresi,Sosial media menjadikan momen mereka supaya bisa di kenal halayak umum bak artis dan bisa terkenal. Berbagai cara pun bisa kita lakukan entah itu dengan membuat video konyol ataupun pose foto yang sedikit nyleneh dan masih banyak lainnya. 
Intinya agar bisa di kenal banyak orang alias terkenal atau viral ,namun terkadang ada banyak cara yang salah supaya bisa terkenal ataupun viral di dunia maya dan berujung petak entah itu dengan konten-konten yang negatif ataupun kurang layak untuk di konsumsi publik.

     Nah kali ini mimin gantneg akan memberikan tips jitu cara menambah folowers di instagram tanpa aplikasi apapun dan pastinya sangat ampuh.
      Oke mari kita lanjut, Instagram adalah aplikasi sosial media tempat kita membagikan foto atau video momen terbaik kita di dunia maya dengan berbagai macam fitur filter yang bisa kita gunakan, sehingga membuat momen yang kita bagikan akan menjadi lebih menarik untuk di lihat.
       Nah cara menggunakan instagram juga tidak berbeda dengan aplikasi sosial media yang lainnya,kita juga harus mencari teman dengan cara follow pengguna yang lain agar kita juga bisa mendapatkan followers ataupun mendapatkan follback. 
Loh terus kalo gak ada followers di instagram kita bagaimana?
Tentunya dengan tidak adanya followers di instagram kita, itu juga berarti tidak akan ada yang melihat saat kita membagikan foto atau video kita ke instagram. Nah percumah dong?

       kali ini mimin akan share nih cara ampuh mendapatkan ribuan follower instagram secara gratis dan tanpa aplikasi apapun.jadi kalian tidak perlu membeli jasa suntik follower ataupun yang lainnya. Sayang uangnya mending di tabung buat isi amplop kondangan ke rumah mantan ye kan hehe

 Cara yang pertama  adalah :

       Menambahkan teman atau follow di instagram adalah hal yang harus di lakukan menurut admin, baik follow keluarga kita sendiri, pasangan, teman, orang lain. sekalipun mantan mungkin ye kan.hehe
Dengan kita memfollow orang lain tentunya kita juga akan mendapatkan follback atau followers. Apa lagi untuk teman-teman yang memiliki paras rupawan ntah itu cantik ataupun ganteng, biasanya followers akan datang dengan sendirinya. Jadi orang yang akan melihat momen yang kita bagikan di instagram adalah followers (pengikut) kita.
Jadi semakin banyak followers maka akan semakin banyak juga orang-orang yang akan melihat apa yang kita bagikan.

Cara yang ke dua :

        Cara ini tidak jauh berbeda denga cara yang pertama, namun di cara yang ke dua ini kita perlu menambahkan pesan singkat saat melakukan follow ke orang lain. Atau yang biasa di sebut instagramer sebagai DM  (Direct Message) atau pesan langsung. Di saat kita follow orang lain di bagian profil orang tersebut kita bisa klik tombol pesan. Dengan klik pesan kita akan mengirimkan pesan singkat kita bertujuan untuk mendapatkan follback. 

Sebagai contohnya nih gaes :

Kakak udah aku follow di tunggu follbacknya yh?
Di tunggu follbacknya kak
Ukhty follback yh..
Mas ganteng jgn lupa follback yh
Kakak cantik follback yh
Mari kita saling follow kawan
Tambah teman tambah rejeki follback yah 

Dan masih banyak kata lainnya yang bisa kita tuliskan saat mengirim DM ataupun pesan langsung ke pengguna lain.
Tentunya dengan menggunakan bahasa yang sopan baik dan benar. Karena di soisial media kits mencari teman bukan lawan. 

Terus kalo yang jomblo bagaimana kak? 
Untuk yang jomblo bisa banget untuk ajang cari jodoh hehe

Cara yang ke tiga :

        Cara ini tergolong sangat ampun utuk mendapatkan follower secara gratis dan cepat. Karena kita akan memanfaatkan akun repost yang biasa meripost foto atau video orang lain di akun instagramnya. Apa itu repost? Secara garis besar repost adalah memposting ulang unggahna foto atau video orang lain di akun mereka. Dan di saat foto atau video kita di repost maka mereka akan memberikan hastag nama kita. Sudah banyak sekali akun repost yang memiliki ribuan bahkan ratusan ribuan followers. Biasanya agar foto kits bisa di repost kita juga harus wajib follow akun instagram mereka. Dan buatlah momen sesuai deskripsi yang mereka berikan entah itu lokasi gaya foto dan lain sebagainya. Jika foto atau video kita di repost ke untungan yang kita dapatkan adalah momen yang kita bagikan akan di tonton orang lebih banyak tentunya si penonton akan kepo ke akun instagram kita dan melakukan follow secara langsung. Coba bayangkan jika foto kita di repost akun instagram yang memiliki 500 ribu followers. Berapa banyak folowers kita akan bertambah? Nah itu kembali ke nasib masing-masing pengguna jika good loking ataupun view yang menarik pasti followers kita akan naik secara drastis. 

Cara yang ke empat :

    Cara ini juga gak kalah mudahnya dengan cara yang sudah admin berikan di atas, cara Ini sangat mudah sekali kalian hanya perlu menambahkan Hastag saat kalian akan menunggu foto atau video. 
Hastag bagaimana min? 
 Hastag yang depannya di awali dengan tanda pagar ( # ) dan Tanpa spasi. Contohnya kalian sedang naik gunung nih terus kalian posting di instagram nah kalian cukup berikan hastag di mana kalian mendaki gunung. Contoh gunung prau, maka kalian cukup menulis hastag seperti ini #gunungprau nah kalian bisa menambahkan hastag yang lain sesuai keinginan. 
Lantas apa hubungannya dengan followers min? 
Nah di saat kits memberikan hastag maka semua momen yang kita kirim akan terkumpul fi dalam hastag itu. Untuk melihatnya kalian cukup klik hastag yang kalian tuliskan. Maka akan muncul ribuan berbagai foto atau video yang sama-sama memberikan hastag yang sama. Jadi kesimpulannya semakin populer hastag yang kita buat maka akan semakin banyak orang yang akan melihat. Di situlah jika foto atau momen kits terlihat begitu menarik maka siapa saja akan dengan sendirinya melakukan follow. 

Cara yang kelima? 
       Nah cara ini sangat gampang banget, kita cukup memanfaatkan teman kita sendiri gaes hehe 
Lah kok gitu min? 
Iya, karena kita membutuhkan bantuan dari mereka, yah butuh kalo ada maunya. Eits jangan berfikir seperti itu, gunanya teman adalah saling tolong menolong hehe
Jadi kita bisa minta bantuan ke teman kita untuk promosikan akun instagram kita baik di instasetory ataupun di postingan foto atau video mereka. Jadi kalian bisa meminta bantuan kr teman kalia yang sudah memiliki jumlah followers yang banyak untuk mendongkrak pengikut kita. Nah bisanya kan kita punya tuh teman yang pinter, gantneg, cantik, bertalenta, treveler, yutuber dan lain sebagainya untuk mempromosikan akun instagram kita gaes. 

  Nah bagaimana gaes gampang banget kan cara menambah followers instagram secara gratis tanpa aplikasi apapun. Jadi kita tidak perlu membeli jasa suntik followers atau lainnya.
buatlah momen terbaik dan sekreatif mungkin Karena kita hanya perlu menggunakan jiwa sosial kita terhadap sesama. 

Note :
Gunakan sosial media sebijak mungkin karena ada pepatah yang mengatakan lidah lebih taja dari pada pedang, mulutmu harimaumu. 
Jadi gunakanlah akun sosial media kalian utuk hal-hal yang positif. 

Semoga artikel ini bermanfaat untuk kita semua, jangan lupa share ke teman-teman yang lain. Trimakasih 

Original post mimpipuya.blogspot.com
07 november 2020 

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url